Wajib tau, Cara Optimasi SEO Blog Baru

cara seo blog baru
Cara Seo Blog Baru
Cara Seo Blogspot menulis Cara Optimasi SEO Blog Baru Yang Baik dan Benar. Tak semua blogger pendatang baru tau bahwa SEO itu penting, Namun banyak juga blogger pendatang baru yang bermain SEO nya kebablasan untuk blog baru mereka. Alhasil blog mereka tak cuma masuk di halaman satu, tapi dapat hukuman google yang mereka harus terima. Nah saat itulah alhasil banyak blogger yang prustasi dan mereka enggan membaiki dalam tekhnik pembelajarannya. Memang tak semua tekhnik seo wajib di terapkan untuk blog baru, ada beberapa yang wajib dan ada juga yang harus di hindari.

Namun tenang saja karena blog ini akan membagikan tekhnik dan cara optimasi SEO blog baru yang baik dan benar. Berikut adalah tahapan penerapan seo yang wajib di lakukan untuk blog pendatang baru yang belum memahami seo yang sebenarnya.

 1.      Kualitas Konten
      Kualitas konten wajib di perhitungkan untuk blog yang notabene nya masih seumur jagung. Jika anda melihat master hanya dengan beberapa kata aja masih nangkring di no 1 ada jangan mengikuti nya. Ingat mereka sudah master, Mereka sudah membangun blog mereka bertahun tahun lamanya. Kualitas blog mereka sudah mumpuni sehingga kualitas artikel mereka kurang masih di pandang reputasi baik oleh google.
    Jika anda pendatang baru dalam mempelajari seo blogging pikirkan terlebih dahulu adalah kualitas konten sobat. Google sangat menyayangi konten yang original dan memiliki bobot atas sampai bawah yang relevan. Saling memberi deskripsi dan memiliki kata kunci di setiap paragrafnya. Saat anda menulis konten ingatlah bahwa google menyayangi artikel yang memiliki 500 kata di setiap postingan nya. Alhasil google akan bisa betah menyambangi artikel setiap post sobat.

 2.      Tampilan Blog
     Tampilan blog juga sangat perlu di perhatikan. Terlebih no 1 adalah template. Tahun ini sendiri adalah kebangkitan ya template responsive yang sangat lebih seo friendly. Banyak blogger yang sudah membagikan template mereka sangat seo friendly. Anda cukup mengutak atik template yang sudah banyak di sediakan oleh master master blogging indonesia. Silahkan anda pilih template yang sangat di rekomendasikan seperti Template SEO Friendly gratis terbaru

 3.      Tittle Blog
    Banyak blogger yang sudah merekomendasikan tentang SEO nya tittle blog yang seo friendly. Tittle blog sendiri harus di  seo kan dengan cara setiap artikel ada keywoard yang harus di selipkan setiap keywoard paragraf pertama.  Banyak para master yang sudah memberikan penjelasan tentang poin ini. Semoga anda selalu mengerti apa yang di inginkan dalam kasus no 3 ini.

 4.      Optimasi SEO
    Ada banyak cara optimasi dalam hal seo satu ini. Namun sekarang ada 2 poin dalam seo yang memiliki nilai sangat berharga yaitu Optimasi SEO ON PAGE dan Optimasi SEO OFF PAGE, Jika anda belum memahami  cara optimasi seo onpage dan off page silahkan anda baca artikel Cara Optimasi SEO On Page dan juga cara optimasi SEO OFF page.

Mungkin itu yang kali ini blog seo berikan, Semoga besok saya bisa memberikan artikel Apa apa yang harus di hindari dalam membangun blog baru. Semoga artikel ini bisa membantu buat sobat semua nya. Jika blog ini ada tutur dan salah kata mohon di maafkan,  Karena saya pribadi juga hanayalah Blogger Pemula Yang Belajar SEO.
Baca Juga

1 Response to "Wajib tau, Cara Optimasi SEO Blog Baru"

Diberdayakan oleh Blogger.